10 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik – Sangat Cocok Untuk Pemula

Aplikasi Pembuat Logo – Bagi kalian yang memiliki bisnis, toko online, maupun aktif di organisasi, logo menjadi simbol yang harus didesain dengan maksimal. Karena logo bisa menjadi gambaran perusahaan tersebut serta menjadikannya menarik dan menimbulkan persepsi positip di mata konsumen.

Dan banyak orang yang tidak pede saat harus membuat logo. Sebagian besar beralasan karena kurang berbakat dalam desain atau tidak memiliki background pendidikan desain. Padahal ada banyak aplikasi pembuat logo yang akan membantu kalian menghasilkan karya seperti desainer profesional.

Dengan aplikasi pembuat logo, kalian bisa membuat desain dengan mudah, murah (bahkan gratis), tidak perlu keterampilan menggambar, serta tidak harus repot menghabiskan waktu mencari desainer profesional.

Nah bagi pemakai Android, kalian hanya perlu beberapa menit untuk menginstal salah satu dari apk pembuat logo terbaik berikut ini dan segera mendesain logo dengan sangat mudah.

1.Logo Maker Plus

Logo Maker Plus akan membantu kalian membuat logo yang modern dengan pilihan template yang sangat banyak. Ini akan menjadikan kalian mahir dalam membuat logo yang unik dengan pengaturan warna, teks, maupun bentuk ikon logo menyesuaikan dengan selera kalian.

Fitur yang ada juga memungkinkan kalian membuat logo 3D. Banyak pengguna yang sangat puas karena sangat mudah digunakan serta pilihan logo yang ada benar-benar update dan fresh.

2.Logo Generator & Logo Maker – Light Creative Lab

Dengan aplikasi ini kalian bisa membuat logo bisnis hanya dalam beberapa menit saja. Kalian bisa memilih 2000 logo standar perusahaan yang bisa diedit hingga berkelas profesional. Tapi kalaupun kurang puas dengan template yang ada, kalian tetap bisa membuat logo sendiri.

Aplikasi ini sangat cocok bagi pemula, karena kalian akan mampu membuat logo, stiker, maupun label dengan nyaman.

3.Logo Maker by James Thomas Carter

Dengan aplikasi Logo Maker keluaran James Thomas Carter, kalian bisa membuat logo, label, bahkan reklame dimanapun berada. Kalian bisa memilih sekitar 1000 desain menarik yang bisa diedit sesuai keinginan. Ada banyak fitur editing yang akan memperindah desian. Selain itu, fitur 3D memungkinkan desain tampak lebih nyata.

4.Logo Foundry – Logo Maker & Logo Creator

Aplikasi keluaran XLabz Technologies Pvt Ltd ini akan membantumu membuat logo bisnis profesional dalam waktu singkat. Aplikasi yang luar biasa ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur font dan grafik yang bisa kalian gunakan untuk membuat logo yang unik.

Tidak hanya logo, aplikasi ini juga bermanfaat untuk kalian yang hobi membuat proyek stiker kecil-kecilan.

5.Designer Logo Maker

Tidak perlu menyewa desainer profesional untuk membuat logo bisnis kalian. Kalian hanya tinggal mendownload Designer Logo Maker dan silakan membuat logo sesuka hati. Ribuan pengguna sudah membuktikan keampuhan aplikasi ini dalam membuat desain logo yang unik.

Fitur menarik dari aplikasi keluaran Vvani Apps ini adalah template tersedia berdasarkan kategori. Jadi kalian bisa membuat logo perusahaan dengan mengambil template kategori bisnis. Atau bagi yang ingin membuat logo klub sepakbola, template bisa diambil di kategori sports.

6.3D Logo Design

Bagi kalian yang ingin membuat desain logo 3D sederhana dan basic, kalian bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Dengan ide yang unik, kalian tetap bisa mendapatkan hasil desain 3D yang menarik. Tapi, kalau kalian ingin membuat desain 3D yang rumit, pihak pengembang akan mengenakan biaya.

Selain beberapa aplikasi di atas, ada beberapa pilihan lainnya yang bisa kalian coba, diantaranya Logo Maker Free (by Pakistan Eagles), DesignEvo, PixelLab, Canva, dll. Silakan mencoba sendiri ya!!

Aplikasi di atas sangat membantu pemula dalam membuat desain logo. Tapi kalau kalian tidak ingin menginstal ke hape android, kalian bisa menggunakan cara lain. Kalian bisa mendisain dengan bantuan beberapa aplikasi pembuat logo online berikut ini

7.Hatchful – https://hatchful.shopify.com

Hatchful memungkinkan kalian membuat desain yang lebih baik secara mudah. Kalian hanya akan diminta memasukkan bidang bisnis yang sesuai dengan usaha kalian. Lalu kalian bisa memilih beberapa logo yang paling cocok dan mengeditnya sesuai dengan selera.

Kalian bisa bermain main dengan mengedit font, warna, maupun tata letak sampai mendapatkan hasil yang memuaskan

8.Ucraft – www.ucraft.com

Ucraft merupakan perusahaan pembuat situs website yang juga menawarkan aplikasi pembuat logo online. Kalian bisa membuat logo dengan bentuk, ikon, dan teks yang bermacam-macam. Kalian bisa merancang, mengeksport, dan menghasilkan logo PNG resolusi tinggi dalam waktu kurang dari 10 menit.

9.Free Logo Design – www.freelogodesign.org

Untuk menggunakan aplikasi ini secara online, kalian cukup mengisi nama perusahaan dan jenis industri. Lalu mereka akan memberikan pilihan template yang sesuai jenis perusahaan kalian. Kalau cocok, kalian bisa langsung klik tombol “start” untuk segera membuat logo.

10.Design Free Logo – www.designfreelogoonline.com

Dengan aplikasi pembuat logo online ini, desain 3D bis adibuat dengan sangat mudah. Kalian tinggal pilih template yang kira-kira mewakili identitas perusahaan. Aplikasi desain 3D ini akan membuat logo perusahaan kalian tampak menonjol dibanding kompetitor.

Singkat kata, beberapa aplikasi di atas akan menjadi alat bantu yang bagus bagi kalian yang ingin segera membuat logo dengan sumber daya terbatas. Silakan bermain-main dengan aplikasi pembuat logo tadi dan bersiap-siaplah dengan logo yang benar-benar unik.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *