Maksimalkan Speed Internet Dengan 10 Aplikasi Penguat Sinyal

INFO LENGKAP KERJA DI JERMAN/JEPANG DAN KURSUS BAHASA JERMAN, ISI BIODATA DISINI

Aplikasi Penguat Sinyal – Pernahkah kalian mendapati sinyal jaringan atau koneksi WIFI lemah? Situasi ini pasti menjengkelkan, apalagi kalau kalian lagi ada kerjaan yang membutuhkan koneksi internet kuat. Mau secanggih apapun perangkat atau smartphonenya, tidak akan bermanfaat kalau tidak ada sinyal internet yang kuat.

Untungnya ada aplikasi penguat sinyal Android yang akan memperbaiki koneksi WIFI serta memperkuan sinyal jaringan GSM. Ingin tahu apa saja? Silakan download di play store dan install aplikasi penguat sinyal berikut ini

1.WIFI Analyzer

Wifi Analizer merupakan salah satu aplikasi hebat yang akan memberikan kalian sinyal WIFI yang lebih kuat, baik saat di rumah maupun area publik. Saat berada di rumah, aplikasi ini akan menganalisa saluran terbaik yang bisa digunakan untuk menghindari tumpang tindih dengan koneksi WIFI lainnya.

Saat berada di saluran WIFI publik, Wifi Analyzer akan menampilkan analisanya dalam bentuk grafik dan kalianpun bisa memilih saluran yang penggunanya paling sedikit. Aplikasi ini juga bisa diunduh di play store secara gratis.

2.Internet Booster and Optimizer

Aplikasi yang dikembangkan oleh BoostingTools for Android menjanjikan pengoptimalan kecepatan internet di perangkat yang kalian miliki. Begitu diinstall, aplikasi ini akan menanyakan apakah perangkat perlu dirroting atau tidak. Dan kalianpun bisa mengetuk tombol tengah untuk memulai pengoptimalan perangkat.

Untuk mengoptimalkan kecepatan internet, Internet Booster and Optimizer bekerja dengan membersihkan RAM, cache, serta menjeda proses yang tidak perlu. Hebatnya, Internet Booster and Optimizer menunjukkan kinerja yang sama baiknya, baik sebagai aplikasi penguat sinyal 4G, WIFI, ataupun jaringan lainnya.

Baca Juga  14 Aplikasi Desain Baju Terbaik Untuk Pemula

3.Connection Stabilizer Booster

Connection Stabilizer Booster sangat bagus bagi kalian yang menginginkan koneksi internet yang stabil dan kuat. Dengan fitur Active Keep Alive, aplikasi ini akan menstabilkan lalu lintas antara perangkat dan server ISP. Kalian bisa gunakan fitur ini saat internet di rumah melambat.

Sedangkan fitur Active Reconnect akan mengembalikan koneksi yang down saat dipakai banyak pengguna. Connection Stabilizer Booster j uga memiliki fitur Force Connect yang akan “mendorong” saat jaringan macet.

Jadi aplikasi ini bekerja dengan “memaksa” smarthphone tetap cepat di jalan yang macet. Sebagai akibatnya, baterai di hape akan lebih cepat drop.

4.Network Signal Speed Booster

Network Signal Speed Booster merupakan salah satu pioneer aplikasi penguat sinyal android. Aplikasi ini gratis dan memperkuat sinyal dengan cara yang sangat mudah. Tidak banyak yang harus kalian lakukan. Kalian hanya perlu install, buka aplikasi, dan sinyal internetpun otomatis menjadi lebih kuat.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan menghubungkan perangkat kalian tower terkuat ada di sekeliling kalian. Aplikasi ini juga berukuran ringan dan tidak akan terlalu mengganggu kinerja RAM handphone kalian. Jadi bagi kalian yang ingin memaksimalkan sinyal jaringan atau koneksi WIFI, silakan gunakan aplikasi ini.

5.WIFI Booster Easy Connect

Sebagian besar aplikasi penguat sinyal WIFI bekerja dengan mengevaluasi koneksi WIFI mana yang terbaik dan membiarkan kalian untuk memilih jaringan WIFI yang diinginkan. Nah kalau kalian ingin yang praktis dan tidak mau disibukkan dalam pemilihan jaringan, maka kalian harus mencoba Wifi Booster Easy Connect.

Begitu terhubung dengan WIFI, aplikasi ini secara otomatis akan mencari WIFI terbaik dan pastinya akan menambah kecepatan internet kalian.

Baca Juga  Tutorial 4 Cara Membuat Tabel di Word

6.WIFI Booster

Wifi Booster merupakan salah satu aplikasi yang mampu menganalisis dan mempercepat koneksi WIFI. Ada banyak kegunaan lainnya diantaranya mengetahui berapa banyak perangkat yang sedang berbagi koneksi dan melakukan pemeriksaan keamanan pada jaringan WIFI tersebut.

Selain itu, WIFI Booster juga mampu membersihkan cache sehingga kinerja perangkat menjadi lebih optimal. Dengan tampilan sederhana, WIFI Booster mampu memberikan banyak layanan bagi penggunanya.

7.Open Signal Maps

Pernahkah kalian berjalan-jalan di sekitar rumah hanya untuk mendapat sinyal yang lebih kuat? Beberapa orang ada yang bersikap ekstrem dengan naik ke atas loteng hanya untuk mendapat sinyal internet. Tapi dengan aplikasi Open Signal Maps, kalian tidak perlu melakukan itu lagi.

Aplikasi ini akan memperlihatkan lokasi sinyal terkuat dengan menunjukkan melalui panah maupun peta. Selain membantu menemukan sinyal terkuat, Open Signals Maps juga bisa membantu menemukan koneksi WIFI gratis, dimanapun kalian berada.

8.Network Signal Refresher Lite

Kekuatan sinyal jaringan sebenarnya tidak bisa ditingkatkan dengan aplikasi semata. Tapi aplikasi bisa membantu menyegarkan sinyal, salah satunya dengan Network Signal Refresher Lite. Aplikasi ini bekerja dengan menyegarkan jaringan sehingga didapatkan sinyal jaringan yang lebih kuat atau lebih stabil.

Dengan koneksi yang lebih segar, maka kalian akan mendapatkan performa terbaik di area sekitar dan kalianpun bisa browsing atau download data dengan lebih baik. Aplikasi yang hebat ini ternyata sangat ringan sehingga tidak membebani smartphone kalian.

9.Signal Guard Free

Pernahkah kalian kehilangan sinyal saat memasuki tempat-tempat tertentu seperti terowongan, daerah terpencil, atau ruang bawah tanah? Handphone kalian bisa mengalami masalah sinyal ketika masuk ke tempat-tempat tersebut.

Pertanyaannya, bisakah handphone memberikan peringatan dan memiliki “kekebalan” untuk mengembalikan sinyal seperti sedia kala? Bisa, tapi kalian harus menginstall aplikasi Signal Guard Free terlebih dulu.

Baca Juga  4 Cara Menyimpan Video Dari Facebook Tanpa Software

Aplikasi ini akan memantau kualitas sinyal sepanjang waktu secara real time. Saat terjadi kelainan sinyal, handphone akan memberikan peringatan berupa getaran, dering, maupun pancaran LED.

Dan dalam hitungan detik, aplikasi ini akan membantu memulihkan kekuatan jaringan. Hebatnya, seluruh proses tadi terjadi secara otomatis.

10.WIFI Overview 360

Aplikasi ini akan membantu kalian dalam menemukan lokasi dengan koneksi WIFI terbaik. Dengan kemampuan channel checker dan channel radar, kalian bisa mengelola dan mengoptimalkan koneksi WIFI di tempat kalian, sehingga kalian mendapat koneksi internet yang makin cepat.

WIFI Overview 360 juga mampu menemukan jaringan WIFI dengan sedikit pengguna dan membuat kalian lebih bebas mengakses internet.

KERJA di JERMAN dan JEPANG GRATIS? ISI BIO LENGKAP DISINI

Nah itu tadi 10 aplikasi penguat sinyal yang bisa kalian unduh gratis dan mampu memaksimalkan sinyal WIFI maupun jaringan seluler yang ada di sekitar kalian. Jadi, aplikasi mana yang akan kalian gunakan?

(Visited 66 times, 1 visits today)

Leave a Reply