Rekomendasi Buku TOEFL Terbaik

INFO LENGKAP KERJA DI JERMAN/JEPANG DAN KURSUS BAHASA JERMAN, ISI BIODATA DISINI

Buku TOEFL – Jika kamu ingin melanjutkan kuliah di luar negeri terutama di universitas – universitas Amerika, tentunya kamu harus mengikuti tes TOEFL. TOEFL sering digunakan sebagai syarat penerimaan mahasiswa ataupun penerimaan beasiswa.

Untuk mendapatkan skor TOEFL yang bagus itu tidaklah mudah, jadi kamu perlu melakukan persiapan belajar untuk menghadapi tes TOEFL. Jika skor TOEFL mu kurang bagus, maka kecil kemungkinan kamu diterima di universitas yang kamu minati.

Bagi kalian yang belum pernah mengikuti tes TOEFL, wajar jika kalian belum memiliki bayangan bagaimana soal – soal tes TOEFL. Apa yang harus kalian lakukan untuk menghadapi tes TOEFL? Selain mengikuti kursus persiapan tes TOEFL, kalian bisa juga mempersiapkan TOEFL dengan belajar secara mandiri. Salah satu persiapan untuk belajar TOEFL mandiri adalah memiliki buku TOEFL.

Dengan memiliki buku TOEFL, maka kamu akan mendapatkan bayangan bagaimana struktur soal TOEFL itu, cara menjawab soal, dan juga berbagai tips untuk mengerjakan tes TOEFL.

Nah, beberapa buku TOEFL terbaik untuk persiapan tes TOEFL yaitu:

1. Official Guide to the TOEFL Test With CD – ROM

Buku TOEFL terbaik untuk belajar mengerjakan soal – soal TOEFL adalah buku dari ETS. Materi yang ada di dalam buku ini merupakan materi otentik yang berasal dari ETS sebagai penyelenggara tes TOEFL.

Baca Juga  Contoh Soal TOEFL Bagian Listening

Buku ini berisi pertanyaan – pertanyaan TOEFL asli dan beberapa contoh soal disertai jawaban dan penjelasannya. Buku ini juga dilengkapi CD. Soal – soal TOEFL di dalam buku ini mirip dengan soal TOEFL yang sebenarnya.

2. Barron’s TOEFL iBT with CD-ROM and MP3 audio CDs, 15th Edition

Buku Barron’s TOEFL IBT ini menjadi buku TOEFL terbaik untuk persiapan menghadapi tes TOEFL. Buku ini berisi pertanyaan – pertanyaan yang sering diajukan mengenai tes TOEFL, kiat dan saran.

Bagi peserta yang belum pernah mengikuti tes TOEFL, buku ini sangat direkomendasikan. Buku ini tidak hanya mencantumkan setiap jenis pertanyaan yang akan muncul pada ujian TOEFL, namun juga memberikan penjelasan secara rinci mengenai alasan dibalik jawaban.

Buku ini juga memberikan panduan jelas mengenai dasar – dasar tes TOEFL, menguraikan keterampilan akademik seperti mengambil catatan dan sintesis serta menambah kosakata – kosakata penting.

3. Cambridge Preparation for the TOEFL

Buku TOEFL yang diterbitkan oleh Cambridge University Press ini berisi berbagai latihan untuk membantu meningkatkan kemampuan kosakata, tata bahasa, serta kemampuan pengucapan. Buku ini juga menyediakan akses untuk tes praktek secara online. Nah, untuk kalian yang membutuhkan banyak latihan untuk menghadapi tes TOEFL, buku ini bisa kalian pertimbangkan.

KERJA di JERMAN dan JEPANG GRATIS? ISI BIO LENGKAP DISINI
Baca Juga  Contoh Daily Activities Pelajar Lengkap Dengan Terjemahannya

4. Kaplan TOEFL iBT Premier 2016 – 2017

Buku TOEFL ini berisi strategi untuk menjawab tes TOEFL, latihan grammar dan penjelasannya, tips belajar TOEFL, serta memberikan akses ke tutorial video. Buku TOEFL ini juga menjelaskan kesulitan – kesulitan para peserta tes TOEFL dalam menjawab pertanyaan seputar tes TOEFL.

(Visited 1,126 times, 1 visits today)

Leave a Reply