3 Lembaga Kursus Bahasa Jerman di Serpong Yang Recommended

Kursus Bahasa Jerman di Serpong – Bagi kalian yang berencana kuliah atau mungkin kerja di Jerman, skill bahasa Jerman menjadi kewajiban yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Kalian akan tinggal di Jerman dalam jangka waktu lama, sehingga harus memiliki kemampuan bahasa Jerman level menengah, paling tidak B2.

Tapi sebenarnya bahasa Jerman juga bermanfaat bagi kalian yang tinggal di Indonesia. Karena saat ini banyak perusahaan Eropa yang membuka kantor atau pabrik di Indonesia. Dan bahasa Jerman merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di Eropa, sehingga penguasaan bahasa Jerman bisa mendukung karier profesional kalian.

Nah, bagaimana agar bisa segera mahir berbahasa Jerman? Cara paling praktis dan termudah mempelajar bahasa Jerman adalah dengan ikut kursus. Kalian tidak perlu mencari-cari buku referensi, metode belajar, ataupun teman belajar. Karena semuanya sudah tersedia di lembaga kursus.

Nah kalau kalian tinggal di Tangerang dan ingin meningkatkan kemampuan bahasa Jerman kalian, tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk mendapatkan tempat kursus berkualitas. Karena saat ini sudah ada beberapa lembaga kursus bahasa Jerman yang berada di sekitar Serpong.

Ingin tahu tempat kursus bahasa Jerman di Serpong? Ikuti review berikut ini

1.Virtu Education

Salah satu lembaga kursus bahasa Jerman di Serpong yang cukup terkenal adalah Virtu Education. Virtu Education didirikan pada tahun 2009 oleh alumni pendidikan Jerman dan Australia. Mereka berfokus pada pelatihan bahasa yang ditujukan untuk kuliah di Jerman.

Karena didirikan oleh alumni Jerman, maka tidak mengherankan kalau Virtu Education memiliki impian untuk membantu sebanyak-banyaknya pelajar Indonesia yang ingin kuliah di Eropa, terutama Jerman.

Tidak sekedar memberikan layanan kursus bahasa, Virtu Education juga memberikan konsultasi untuk pelajar yang ingin mendaftar kuliah di berbagai kampus di Jerman.

Virtu memberikan bantuan mulai dari pemilihan jurusan, pendaftaran, informasi beasiswa, aplikasi visa, tips menyiasati biaya hidup di Jerman, hingga tips kuliah di Jerman tanpa agen, dll.

Berdasar terstimoni siswa dan juga alumninya, Virtu memberikan pelatihan bahasa Jerman dengan harga terjangkau dan berkualitas. Pengajar sangat menyenangkan, interaktif, dan akrab dengan pada siswa. Ini membuat siswa sangat nyaman dan bisa lebih leluasa berinteraksi dengan pengajar.

Bagi kalian yang tertarik, silakan langsung mengunjungi kantor Virtu di Boulevard Gading Serpong Ruko Alexandrite 15v – Tangerang dengan nomor kontak 0812-89-8000-26/(021)-300-19-979 atau klik saja www.virtueducation.org.

Selain di Tangerang, Virtu Education juga memiliki beberapa kantor cabang di Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Jogja, dan Medan.

2.Optimal studio

Optima Studio merupakan lembaga pelatihan di tangerang yang memberikan beberapa layanan, diantaranya kursus bahasa Jerman, bahasa Perancis, desain konten e-learning, serta pelatihan menulis untuk pelajar.

Kursus bahasa Jerman yang ditawarkan di Optimal Studio lebih umum. Mereka memberikan pelatihan bahasa untuk semua kalangan, dari anak-anak, remaja, mahasiswa, hingga masyarakat umum.

Saat ini mereka baru membuka kantor di Tangerang saja, yaitu di GOP 6 Wing B, 1st Floor, Zone 7C, BSD Green Office Park Jl. Grand Boulevard, BSD City, Tangerang Selatan 15345. Untuk mendapat informasi lengkap tentang Optimal Studio, silakan kunjungi alamat www.optimalstudio.com

3.Deutsch Einfach

Satu lagi lembaga kursus bahasa Jerman Serpong khusus bagi yang ingin kuliah atau magang ke Jerman, yaitu Deutsch Einfach. Mereka menyediakan kelas kecil yang hanya dihuni 5 siswa per kelasnya. Kelas kecil membuat pengajar bisa lebih fokus dalam mengajar dan mengetahui perkembangan siswa dengan lebih baik.

Untuk menambah pengetahuan tentang Jerman, mereka juga memberikan pengenalan budaya Jerman. Untuk pendaftaran dan info lainnya, silakan menghubungi 082123151158 atau www.deutscheinfach.com.

Nah itu tadi beberapa lembaga kursus bahasa Jerman di Serpong. Semoga bermanfaat bagi warga Tangerang dan sekitarnya yang bercita-cita kuliah ataupun kerja ke Jerman. Selamat mencoba dan sukses selalu ya!!

 

(Visited 42 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *