Ayo Rek! Ikuti Kursus Bahasa Perancis di Surabaya

Kursus Bahasa Perancis di Surabaya – Tahukah kalian bahwa ada 6 bahasa resmi yang digunakan di PBB, yaitu bahasa Arab, Perancis, Inggris, Rusia, Spanyol, dan Cina. Pemilihan bahasa resmi PBB faktor utamanya adalah karena bahasa itu paling banyak digunakan di seluruh penjuru dunia.

Sebagai salah satu bahasa resmi PBB, bahasa Perancis sudah digunakan di lingkungan PBB sejak tahun 1946. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahasa Perancis digunakan di 5 benua. Yang terbanyak adalah di Afrika. Sampai saat ini ada sekitar 90-an juta penduduk Afrika yang menggunakan bahasa Perancis.

Bahkan negara-negara Afrika tersebut menganggap bahasa Perancis sebagai bahasa nasionalnya. Jadi walaupun sudah tidak ada kolonialisme Perancis di Afrika, tapi Perancis masih meninggalkan pengaruhnya dalam bentuk bahasa.

Nah bagi kalian yang ingin eksis di panggung internasional atau mungkin tertarik dengan bahasa asing, tidak ada salahnya menjadikan bahasa Perancis sebagai prioritas untuk dipelajari.

Dan sebenarnya tidak terlalu sulit belajar bahasa Perancis, karena kalian tidak harus menguasai huruf-huruf tertentu seperti yang ada pada bahasa Jepang, Korea, ataupun Mandarin. Awalnya mungkin kalian kaget dengan cengkok Perancis, tapi lama kelamaan kalian akan terbiasa dengan keindahan pelafalan kosakatanya.

Lalu bagaimana cara agar segera bisa menguasai bahasa Perancis?

Kita cukup beruntung karena sekarang tersedia akses pembelajaran bahasa Perancis dengan berbagai cara. Perkembangan teknologi membuat kalian bisa belajar lewat software, aplikasi Android, ataupun website. Intinya, belajar bahasa bisa dilakukan kapan saja, dimana saja.

Walaupun belajar mandiri bisa mengenalkan bahasa Perancis dan menambah kosakata, tapi kalian cukup kesuliats untuk berlatih percakapan dan mendengar. Apalagi kalau kalian menemui masalah tata bahasa, agak sulit belajar sendiri meski kalian memiliki kecerdasan tingkat tinggi.

Bagaimanapun pandainya kalian, tetap saja membutuhkan guru, terlebih bagi kalian yang belajar bahasa Perancis dari nol. Guru yang baik akan memberikan pengarahan cara belajar bahasa Perancis yang benar, sehingga waktu kalian tidak terbuang percuma.

Dan carilah guru yang memang profesional dalam mengajar bahasa Perancis. Guru profesional dan expert tidak hanya jago bahasa Perancis, tapi juga mampu menjelaskan dengan simpel, menarik, serta mudah dimengerti.

Nah bagi yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, kalian cukup beruntung. Karena kalian bisa belajar dari guru profesional yang mengajar di beberapa lembaga kursus bahasa Perancis di Surabaya.

Selain mendapat bimbingan dari guru profesional, ikut kursus juga membuat kalian semakin termotivasi untuk maju. Belajar bersama teman sekelas pastinya lebih menyenangkan dibanding sendirian. Adanya partner belajar juga membantu kalian untuk mempraktekkan skill bahasa Perancis yang diajarkan guru.

Nah dengan banyaknya lembaga kursus bahasa Perancis di Surabaya, lalu bagaimana cara menentukan pilihan?

Pastinya kalian harus memiliki informasi seakurat mungkin mengenai lembaga kursus tersebut. Skill bahasa Perancis bisa sangat bermanfaat bagi masa depan kita. Jangan sampai kalian salah dalam menentukan lembaga kursus pilihan.

Pastikan kalian mendapat fasilitas seperti yang ada dalam brosur. Untuk memastikannya, kalian bisa mencari informasi dari teman yang pernah belajar di lembaga tersebut atau searching di internet. Lembaga kursus bahasa Perancis di Surabaya yang baik biasanya akan mendapat penilaian yang baik pula.

Tapi kalau masih belum yakin juga, kalian bisa datang langsung kantor ke lembaga kursus. Lihat suasana pembelajaran dalam kelas, kelengkapan fasilitas yang disediakan, serta detail biaya. Perjelas biaya yang harus dibayarkan. Jangan sampai tergiur biaya murah, tapi di kemudian hari kalian dibebani dengan berbagai biaya tambahan.

Satu tips lagi dalam mencari tempat les bahasa Perancis di Surabaya adalah cari lembaga yang mampu memberikan pembeda atau nilai tambah. Misalnya saja lembaga tersebut mampu memberi bantuan atau konsultasi bagi siswa yang ingin bekerja atau kuliah di Perancis.

Informasi dan konsutasi gratis yang diberikan lembaga kursus tersebut pasti sangat bermanfaat bagi siapa saja yang akan tinggal di Perancis dalam jangka waktu lama.

Nah terkait dengan informasi studi Perancis, ada satu lembaga kursus di Surabaya yang juga menyediakan informasi gratis mengenai kuliah di Perancis. Catat ya, nama lembaga tersebut adalah Virtu Education.

Virtu Education telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam membantu pelajar Indonesia diterima di berbagai universitas di Eropa, termasuk Perancis. Bersama Virtu Education, kalian tidak perlu lagi agen. Karena sumua bisa kalian urus sendiri. Dan ini akan menghemat budget hingga jutaan rupiah.

Nah ingin tahu lebih jauh tentang Virtu Education? Silakan buka www.virtueducaton.org, hubungi nomor 0812-89-8000-26, atau bisa juga datang langsung ke kantor Virtu di Jl. Raya Darmo Harapan Tanjungsari Suko Manunggal, Surabaya. Selamat mencoba ya!!

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *