Sukses Bisnis Dengan Ikut Kursus Digital Marketing Serpong

INFO LENGKAP KERJA DI JERMAN/JEPANG DAN KURSUS BAHASA JERMAN, ISI BIODATA DISINI

Kursus Digital Marketing Serpong – Perkembangan teknologi internet telah mengubah banyak hal dalam kehidupan, termasuk dalam dunia pemasaran. Jika puluhan tahun lalu digital marketing hanya bisa dilakukan di televisi atau radio dengan audiens yang terbatas, maka sekarang ini orang sudah biasa melakukan pemasaran dengan media internet.

Sekarang ini hampir tidak ada orang yang tidak terhubung dengan internet. Sehingga internet menjanjikan peluang customer yang sangat besar, bahkan tidak dibatasi tempat dan waktu. Lalu bagaimana sebenarnya cara kerja digital marketing?

Istilah digital marketing mulai populer pada awal tahun 2000-an. Secara prinsip, digital marketing sebenarnya tidak berbeda jauh dengan traditional marketing. Tapi saat ini digital marketing dianggap menggantikan sebagian besar fungsi traditional marketing karena mampu menjangkau konsumen lebih luas.

Misalnya saja, anda mau membuat rumah. Biasanya anda memerlukan ahli arsitek, supplier bahan bangunan, atau mungkin pemborong. Biasanya anda akan mulai mencari di internet untuk mendapatkan informasi mengenai penyedia barang dan jasa tersebut.

Keputusan memilih umumnya didasarkan pada ulasan di internet, testimoni dari saudara, teman, solusi yang ditawarkan, maupun kecocokan harga. Hampir semua keputusan ditentukan dari informasi di internet. Karena itu, digital marketing mutlak diperlukan, apapun bisnis anda.

Seperti itulah ilustrasi sederhana dari digital marketing. Kenyataannya, ada banyak media digital yang bisa digunakan untuk memasarkan produk. Anda bisa menggunakan medsos, email, aplikasi web, aplikasi smarthphone, mesin pencari, dll.

Baca Juga  Merasa Kreatif? Yuk Ikuti Kursus Motion Graphic Serpong

Singkat kata, digital marketing melibatkan perangkat elektronik apapun dalam kegiatan pemasarannya. Nah bagi kalian yang ingin mengenal lebih dalam mengenai digital marketing, berikut ini beberapa teknik yang sering digunakan dalam digital marketing

•Search Engine Optimization (SEO)

Singkat kata, SEO merupakan teknik pengoptimalan konten sehingga situs web kita bisa muncul di halaman atas saat dicari di search engine dengan kata kunci atau keyword tertentu. Tujuan akhirnya adalah menarik orang agar mengunjungi website kita saat mereka mencari informasi yang berhubungan dengan bisnis kita.

Dengan SEO yang baik, maka trafik pengunjung ke website kita bisa meningkat tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

•Sosial media marketing

Sekarang ini, sosial media seperti facebook, twitter, maupun instagram bukan cuma ajang posting foto selfie atau video keluarga. Tapi sudah menjadi salah satu media memasarkan barang dan jasa. Dengan konten yang kuat, kalian bisa menarik perhatian banyak orang serta meningkatkan jumlah customer secara signifikan.

•Email marketing

Email telah ada sejak lebih dari 20 tahun lalu dan masih belum tergantikan dalam waktu dekat ini. Tapi ternyata masih banyak yang belum paham cara pemasaran lewat email. Padahal email merupakan salah satu cara tercepat dalam memberikan informasi ke pelanggan.

Tapi perlu teknik khusus agar email yang terkirim bisa menarik banyak pelanggan. Selain menarik perhatian, pesan yang disampaikan juga harus akurat, bisa dipercaya (hindari jargon-jargon), serta relevan dengan kebutuhan penerima email.

Selain itu, ada beberapa teknik digital marketing lainnya seperti mobile marketing, marketing automation, dll. Ada banyak hal menarik dalam digital marketing, dan anda akan semakin tertarik kalau sudah terjun langsung di dalamnya.

Baca Juga  Apa Itu Google Ads Express & Bedanya Dengan Google Ads Biasa

Kursus digital marketing Serpong

Tidak diragukan lagi, digital marketing sudah menjadi kebutuhan bagi siapa saja yang berpikiran maju. Apakah anda seorang karyawan, marketer, pelaku usaha, mahasiswa, bahkan ibu rumah tangga, memiliki pengetahuan dan skill tentang digital marketing akan menjadi nilai tambah yang luar biasa.

Tapi seperti hal-hal lainnya dalam hidup, diperlukan ilmu untuk sukses dalam digital marketing. Dan ikut kursus digital marketing menjadi salah satu cara terbaik memulai bisnis online atau berkarir di dunia digital.

Dengan menyelesaikan kursus digital marketing, anda akan mendapatkan pengetahuan dan skill yang dibutuhkan untuk sukses dalam bisnis. Bagi warga Tangerang dan sekitarnya, anda bisa mengikuti kursus digital marketing yang ada di BSD.

Bagi yang masih mencari-cari tempat kursus digital marketing Serpong, pasti akan sangat merepotkan kalau anda harus mengunjungi tempat kursus satu per satu. Nah, salah satu cara membuktikan kualitas lembaga kursus adalah dengan ikut kelas free trial atau percobaan terlebih dahulu.

Dan salah satu yang menyediakan trial gratis bagi calon siswa adalah Codeva. Di Codeva, calon siswa bisa mendaftar free trial dengan mendaftar secara online melalui www.codeva.co.id. Tujuannya agar siswa bisa merasakan sendiri sistem pengajaran yang ditawarkan Codeva.

Kelas free trial benar-benar sama dengan pelajaran yang akan anda ikuti, sehingga anda bisa memiliki gambaran dan pengalaman nyata tentang keseluruhan kursus. Dengan ikut free trial, anda benar-benar bisa merasakan apakah lembaga tersebut benar-benar sesuai dengan keinginan.

Berdasarkan informasi dari website reminya, Codeva menawarkan program kursus digital marketing Serpong selama 2 hingga 4 bulan. Dan mereka memberikan jaminan akan mengajarkan siswanya sampai bisa membuat website yang bisa digunakan untuk bisnis online.

Baca Juga  8 Aplikasi Edit Video Youtubers Terbaik Untuk Pemula

Kenapa siswanya dijamin bisa? Karena siswa Codeva diwajibkan membuat real project di setiap akhir pelatihan. Dengan begitu, pelatihan yang diberikan memberikan manfaat nyata bagi siswa.

KERJA di JERMAN dan JEPANG GRATIS? ISI BIO LENGKAP DISINI

Nah demikian tadi sekilas mengenai digital marketing dan lembaga kursus yang ada di Serpong. Dengan ikut kursus yang biayanya sangat terjangkau, kalian sudah bisa memiliki bisnis online sendiri. Gimana, berani mencoba?

(Visited 95 times, 1 visits today)

Leave a Reply