Mau Kuliah ke Jerman? Yuk Ikuti Dulu Virtu Education Review

Virtu Education Review – Ada pepatah mengatakan “gantungkan mimpimu setinggi langit”. Mimpi yang besar akan membuat kalian mengerahkan segala daya dan upaya. Dan benar saja, ternyata mimpi menjadi salah satu rahasia sukses orang-orang hebat. Karena itu, beranilah bermimpi dan segera melangkah untuk mewujudkannya.

Nah salah satu mimpi besar para pelajar Indonesia adalah bisa kuliah di luar negeri, terutama di negara-negara yang terkenal maju dalam pendidikan. Jerman salah satunya. Kenapa? Karena Jerman memang identik dengan pendidikannya, terutama dalam bidang studi Sains dan Teknologi.

Salah satu didikan pendidikan Jerman adalah Bapak B.J Habibie. Beliau merupakan alumni RWTH Aachen University dalam ilmu konstruksi pesawat terbang.

Faktor lain yang mendorong banyak siswa ingin kuliah di Jerman adalah fakta bahwa Pemerintah Jerman membebaskan biaya kuliah di hampir semu universitas negeri. Mahasiswa hanya dikenai biaya administrasi yang jumlahnya tidak seberapa.

Kebayang kan rasanya kuliah gratis, kualitas nomor wahid, dan kalianpun berkesempatan tinggal di negara yang terkenal dengan kerapian dan keteraturannya. Tapi untuk mewujudkan kuliah di Jerman tidak selalu mudah. Selain kemampuan akademik, kalian juga harus bisa berbahasa Jerman.

Nah, kali ini kami akan mencoba mereview Virtu Education, sebagai salah satu lembaga yang memiliki perhatian tinggi dalam mendorong para siswa agar berani mewujudkan cita-cita kuliah di Eropa, khususnya Jerman.

Sekarang kita cek dulu ya, sejak kapan sih Virtu Education itu ada dan didirikan oleh siapa. Ternyata Virtu Education telah mulai beroperasi sejak 2009 dan didirikan oleh alumni Jerman. Mereka memiliki mimpi dan visi untuk membantu sebanyak-banyaknya siswa Indonesia yang ingin menuntut ilmu ke Eropa.

Karena hanya dengan pendidikan baik, bangsa kita akan mampu mengejar ketertinggalan dengan negara maju lainnya. Lalu layanan apa yang diberikan Virtu Education?

Virtu Education merupakan lembaga pendidikan yang hadir untuk membantu pelajar Indonesia mewujudkan mimpi kuliah ke Jerman dengan memberikan pelatihan bahasa Jerman yang berkualitas.

Bagi kalian yang hendak kuliah atau magang ke Jerman adalah, wajib hukumnya untuk bisa bahasa Jerman. Karena bukti kemampuan bahasa Jerman ini akan diminta dalam aplikasi visa pelajar.

Menurut testimoni beberapa siswanya, mereka mendapatkan pelatihan bahasa yang menyenangkan, fun dengan harga terjangkau. Pengajaran juga diberikan secara interaktif, sehingga tidak ada jarak antara siswa dan pengajar. Ini membuat para siswa bisa leluasa berkomunikasi dengan pengajar Virtu.

Tapi ternyata Virtu tidak hanya memberikan pelatihan bahasa saja, tapi juga membuka layanan konsultasi mengenai pendidikan Jerman. Mereka akan memberikan informasi sebanyak-banyaknya mulai dari pemilihan jurusan dan universitas, pendaftaran kuliah di Jerman, aplikasi visa, persiapan keberangkatan, hingga tips menyiasati pendanaan.

Biaya kuliah di Jerman memang gratis, tapi kuliah di luar negeri tidak hanya bicara masalah biaya kuliah saja. Tapi kalian harus mempersiapkan bagaimana caranya menyiasati biaya hidup di Jerman yang mahal. Selain itu, kalian juga harus memberikan bukti jaminan finansial sebesar € 8.700 saat mengajukan visa pelajar Jerman.

Nah karena didirikan oleh alumni universitas Jerman, Virtu Education sangat paham bagaimana mengatasi berbagai tantangan tadi. Dan dengan cara yang tepat, kesempatan kuliah di luar negeri bisa diakses juga oleh pelajar dari semua kalangan.

Bagi kalian yang tinggal di sekitar Jakarta, tidak akan kesulitan menemukan kantor Virtu Education. Karena mereka memiliki beberapa kantor di Jakarta, diantaranya di Mega Kuningan, Kelapa Gading, Serpong, Central Park Tanjung Duren, serta Pondok Indah.

Selain itu, Virtu Education juga membuka kantor cabang di Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Untuk mendapat informasi lengkap tentang Virtu, kalian bisa menghubungi customer service di nomor (021) 300-19-979/0812-89-8000-26 atau kunjungi website mereka di alamat www.virtueducation.org.

Demikian tadi Virtu Education review, semoga ulasan di atas bermanfaat bagi kalian yang bercita-cita meneruskan pendidikan di negara Eropa. Semoga berhasil ya!!

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *