Aplikasi Belajar Bahasa Perancis Rating 4

Aplikasi Belajar Bahasa Perancis –¬†Berikut ini adalah beberapa aplikasi belajar bahasa Perancis yang bisa kamu unduh secara gratis di smartphone. Beberapa aplikasi belajar bahasa Perancis ini adalah yang paling populer.

1. Memrise (4,7/5)

Aplikasi Memrise adalah salah satu aplikasi android gratis yang bisa diunduh melalui Google Play Store. Melalui aplikasi ini kita dapat belajar sambil bermain.

Metode pengajaran yang digunakan dalam aplikasi ini adalah dengan teknik berulang, yang akan membuat kita mengingat kata dengan mudah. Aplikasi ini telah mendapat rating sebanyak 4,7 bintang dan sudah diunduh oleh 10 juta pengguna.

2. Duolingo (4,9/5)

Aplikasi belajar bahasa berlogo burung hantu ini telah diunduh 100 juta pengguna dan salh satu yang paling populer. Kita dapat belajar berbagai kosa kata familiar yang digunakan setiap hari.

Beberapa unsur bahasa yang dapat dipelajari dalam aplikasi ini adalah belajar berbicara, mendengarkan, menulis, dan membaca dalam satu aplikasi ringkas.

3. Busuu (4,5/5)

Kita dapat belajar vocab dan grammar dari aplikasi yang satu ini. tidak heran apabila hari ini aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna smartphone karena aplikasi ini bisa untuk belajar 12 bahasa di dunia.

Kamu dapat menggunakan aplikasi belajar bahasa Perancis ini sambil chatting dengan anggota lain dalam lintas benua. Artinya, tidak hanya bergua untuk belajar bahasa, aplikasi ini juga membuat kita terhubung dan mendapat teman baru.

4. Rosetta Stone (4,4/5)

Selain berfungsi sebagai aplikasi belajar bahasa Perancis, terdapat 22 bahasa asing lainnya yang ada di aplikasi ini. Hingga kini, aplikasi ini telah diunduh oleh lebioh dari 5 juta pengguna.

Beberapa unsur yang akan dipelajari dalam aplikasi belajar bahasa Perancis ini adalah languange basics, greetings and introductions, work and school, hingga shopping.

Baca Juga  Kata-Kata Bijak dalam Bahasa Perancis untuk Instagram

5. HiNative (4,4/5)

Selain bahasa Prancis, di dalam aplikasi ini kita bisa belajar 110 bahasa lainnya secara gratis. Kita dapat merekam suara dengan fitur audio uploads dan akan mendapat respon dari native speaker mengenai aksen yang kita gunakan.

Kita juga dapat membuat obrolandengan pengguna aplikasi ini di lain tempat. Oleh karena itu, untuk kamu yang hobi solo travelling, kita dapat menanyakan seputar tips destinasti negara tujuanmu pada pengguna lain.

6. Tandem language exhange (4,4/5)

Selain berguna sebagai aplikasi belajar bahasa Perancis, kita juga dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai aplikasi media sosial.

Kita dapat membuat pertemanan dengan berbagai orang lain yang berasal dari benua lain. Bahkan, ada komunitas khusus dimana setiap calon anggota akan diseleksi sehingga tidak akan disalahgunakan.

Di dalam aplikasi ini terdapat fitur chat, video, dan pesan suara yang bisa kita kirimkan. Untuk kita yang masih terlalu asing dengan bahasa Prancis, di dalam aplikasi ini juga terdapat penerjemahan ketika sedang mengobrol.

7. Mondly languages (4,7/5)

Aplikasi yang sudah pernah digunakan oleh lebih dari 1 juta orang dari seluruh dunia ini merupakan aplikasi belajar bahasa Perancis yang cukup populer.

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur yang bisa dicoba secara gratis, salah satunya adalah ‘speech recognition’ yang akan memudahkan kita dalam belajar aksen, intonasi, serta pengucapan yang tepat.

8. Babbel (4,2/5)

Terdapat 14 bahasa yang bisa kita pelajari dari aplikasi ini, mulai dari bahasa Spanyol, Prancis, Italia, Jerman, dan banyak lainnya.

Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk dipelajari oleh orang dari berbagai level. Sampai saat ini, aplikasi Babbel sudah diunduh 10 juta pengguna dan mendapat rate bintang 4,2.

Baca Juga  Maksimalkan Bahasa Perancismu Dengan Kursus Bahasa Perancis

 

(Visited 74 times, 1 visits today)

Leave a Reply