Ingin Jago bahasa Inggris? Yuk Download Kamus Bahasa Inggris

Download Kamus Bahasa Inggris – Kamus selalu berguna untuk membantu menambah kosakata bahasa asing. Dan bagi kalian yang ingin mendongkrak kemampuan bahasa Inggris, pastinya ingin selalu menambah kosakata baru. Tapi kalian juga tidak ingin membawa kamus besar hanya untuk menemukan arti dari satu kosakata kan?

Nah bagi pengguna smarthphone, kalian bisa mendownload kamus bahasa Inggris dan menggunakan aplikasi tersebut dimanapun berada. Dan kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi kamus terbaik yang bisa digunakan secara offline. Jadi kalian tetap bisa mencari arti kosakata Inggris tanpa akses internet.

1.Kamusku

Aplikasi kamus Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris yang sangat keren. Selain bisa diakses secara offline, fitur text to speech readernya membuat kalian tahu bagaimana pengucapan yang benar dari kosakata tersebut.

Koleksi kosakata yang sangat lengkap serta tampilannya yang user friendly membuat kamusku menjadi salah satu aplikasi kamus offline yang disukai banyak orang. Kalaupun kosakata yang dicari tidak ketemu, kalian bisa pindah ke Bing Translator, yaitu versi online dari kamusku.

2.Kamus Inggris

Aplikasi kamus bahasa Inggris yang dikembangkan oleh Andi Unpam ini sangat cocok bagi kalian yang sering bepergian ke luar negeri. Dengan tampilan cukup simpel, kalian bisa mendapatkan hasil terjemahan Inggris ke Indonesia dan sebaliknya dengan hasil yang sangat akurat.

Dengan database kosakata yang sangat banyak, kalian memang bisa menerjemahkan kata tanpa akses internet. Tapi untuk penerjemahan kalimat, kalian harus terhubung dengan internet. Jadi, silakan download kamus bahasa Inggris ini ya!

3.English – Indonesian Dictionary

Aplikasi English – Indonesian Dictionary ini menawarkan keunikan bagi penggunanya. Selain memiliki koleksi ribuan kosakata, aplikasi ini juga memiliki fitur game yang bertujuan untuk mengenalkan kosakata Inggris dengan cara menyenangkan.

Baca Juga  Langkah Belajar Bahasa Inggris Cepat

Kalian juga bisa menikmati fitur audio yang membantu mengetahui pengejaan kosakata yang benar. Sangat menarik bukan?

4.Line kamus Inggris

Line lebih dikenal sebagai aplikasi media sosial yang membuatmu bisa ber-chatting ria atau main game. Tapi tahukah kalian kalau Line juga mengeluarkan kamus bahasa Inggris yang lumayan terkenal. Aplikasi ini sangat ringan. Ukuran filenya hanya sekitar 4 MB, sehingga bisa dipastikan tidak membebani smartphone kalian.

Line mengklaim sebagai aplikasi kamus pertama yang memuat lebih dari 100 ribu kosakata, lengkap dengan arti dan definisinya. Berbeda dengan aplikasi bahasa Inggris lainnya, Line Kamus Inggris juga memiliki fitur belajar bahasa Inggris yang berisi berbagai materi pelajaran seperti listening, speaking, conversation, dll.

Dengan aplikasi Line Kamus Inggris ini, kalian akan merasa seperti dibimbing oleh guru pribadi yang siap kapan saja dan dimana saja. Mantab kan?

5.Google Translate

Nama aplikasi dari google ini pasti sudah sangat populer bagi sebagian besar pengguna internet. Seperti versi websitenya, aplikasi Google Translate juga mampu menerjemahkan ke dalam banyak bahasa. Agar bisa merasakan manfaatnya, kalian hanya perlu mendownload kamus bahasa Inggris ini secara gratis.

Total, ada 59 bahasa yang bisa diterjemahkan aplikasi google translate offline. Sedangkan aplikasi onlinenya mampu menerjemahkan sekitar 103 bahasa di dunia.

Hebatnya lagi, aplikasi ini kaya akan fitur-fitur yang sulit disaingi aplikasi lainnya. Kemampuan uniknya diantaranya mampu meng-convert teks dalam gambar menjadi tulisan serta mampu menerjemahkan percakapan chatting.

6.Kamus Offline Lengkap

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau aplikasi ini mengklaim memiliki koleksi kosakata atau fitur yang sangat legkap dan bisa diakses tanpa koneksi internet. Di dalamnya terdapat sekitar 100 ribu kosakata yang sering digunakan dalam percakapan sehari-hari.

Baca Juga  Cara Memperkenalkan Diri Dalam Bahasa Inggris Beserta Contoh

Beberapa fitur unggulan yang tersedia diantaranya, koleksi irregular verbs (kata kerja tak beraturan), audio pengucapan, serta smart translation. Jika kalian tidak bisa menemukan kosakata yang dicari atau ingin menerjemahkan kalimat panjang, silakan gunakan aplikasi Kamus Offline Lengkap versi onlinenya.

Untuk menggunakan kamus hebat ini, syaratnya sangat mudah. Kalian hanya tinggal mendownload kamus bahasa Inggris ini di playstore.

7.Kamus Offline ENG-IND

Banyak yang bilang nyaman saat menggunakan aplikasi ini. Karena Kamus Offline ENG-IND memang didesain semirip mungkin dengan dengan buku kamus dan memiliki antarmuka yang sederhana. Seperti halnya kamus besar bahasa Inggris, kosakata tersusun berdasarkan abjad.

Saat mengetik huruf “B” misalnya, kalian akan mendapati suggested words dan tinggal klik kosakata yang dicari. Fiturnya juga lumayan lengkap, ada tenses verb 1, verb 2, verb 3, reguler dan irreguler verbs. Bagi kalian yang ingin memperbaiki bahasa Inggris, aplikasi ini akan sangat membantu.

8.U-Dictionary

Tidak hanya kamus bahasa Inggris, aplikasi yang dikembangkan perusahaan asal hongkong ini menyediakan kamus dari 58 bahasa. Semuanya bisa diakses secara offline. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur kamus Oxford dalam 12 bahasa.

Dengan aplikasi ini, kalian juga bisa mempelajari kalimat bahasa Inggris dalam berbagai situasi seperti di kelas, di tempat kerja, di jalan, dll. Fitur game, kuis, serta berbagai artikel akan membantu menaikkan level bahasa Inggris kalian dengan cara yang menyenangkan.

Nah itu tadi 8 aplikasi kamus bahasa Inggris pilihan yang bisa kalian akses secara offline. Nah silakan tentukan pilihan dan segera download ke smartphone kalian ya!!

(Visited 40 times, 1 visits today)

Leave a Reply