Cara Cepat Menghafal Kata Kerja Bahasa Inggris V1 V2 V3

Kata Kerja Bahasa Inggris V1 V2 V3- Cara cepat untuk belajar bahasa inggris tentunya dengan menghafal banyak vocabulary, baik itu noun (kata benda) atau verb (kata kerja). Dan kali ini yang akan dibahas disini adalah bagaimana cara cepat mengahafal kata kerja.

Yang Pertama, Anda harus membiasakan diri menulis aktifitas anda, misalnya sedang menyetir. Maka cari dalam kamus V1, V2, dan V3 dari kata kerja menyetir.

Karena saat ini, kamus sudah bisa anda dowload di ponsel canggih nada dan juga sudah bisa menyimpan note di ponsel, namun jika anda lebih suka menulisnya langsung di kertas, anda bisa membuat buku saku.

Kedua, Menargetkan beberapa kata untuk satu hari, misalnya anda menargetkan lima kata kerja satu hari. Hafal-lah pada pagi hari setiap kali anda bangun tidur.

Karena biasanya akan lebih mudah mengingta jika mengahfalnya dipagi hari

Ketiga, jika anda sangat kesulitan jika hanya dengan membaca berulang-ulang kali, anda bisa mencoba dengan menulis ulang berkali-kali, karena ketika kita menulisnya akan lebih mudah diingat.

Anda bis menulis kata kerja bahasa inggris V1, V2, V3 hingga 5 atau 6 kali, dan pastinya anda kan mengingatnya tanpa kesulitan.


Itulah 3 cara cepat mengahafal kata kerja V1, V2, V3, dan untuk contoh kata kerja bahasa inggris V1,V2, V3, bisa anda baca berikut ini.

Verb 1

Verb 2

Verb 3

chase

chased

cahsed

break

broke

broken

dine

dined

dined

Do

did

done

feel

felt

felt

hide

hid

hidden

inject

injected

injected

listen

listened

listened

mix

mixed

mixed

move

moved

moved

open

opened

opened

part

parted

parted

ply

plied

plied

prepare

prepared

prepared

regret

regretted

regretted

rid

rid

rid

roar roared roared
see saw seen
send sent sent
swear swore sworn
Baca Juga  25 Kata Kata Bijaksana Bahasa Inggris Penuh Makna

(Visited 283 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *