Kursus Bahasa Jepang di Jakarta

Kursus Bahasa Jepang di Jakarta Terbaik dengan Kelas Privat

INFO LENGKAP KERJA DI JERMAN/JEPANG DAN KURSUS BAHASA JERMAN, ISI BIODATA DISINI

Kursus Bahasa Jepang di Jakarta – Apa yang ada di pikiran kalian saat mendengar negara Jepang? Biasanya orang terbanyang pada Hiroshima dan Nagasaki, gempa bumi, bunga Sakura, sushi, film animasi, gunung Fuji, maupun teknologi elektronik dan mobil terbaru.

Semua hal di atas sudah menjadi tradisi Jepang selama bertahun-tahun. Dan hari ini Jepang telah menjadi negara berpengaruh di dunia dengan menjadi salah satu kekuatan ekonomi terbesar. Kemajuan Jepang di berbagai bidang berimbas pada peningkatan popularitas bahasa Jepang di seluruh dunia.

Kemampuan bahasa Jepang akan mendatangkan berbagai keuntungan di berbagai bidang, diantaranya dalam hal akses pendidikan, peningkatan karir, memperluas bisnis, manambah pertemanan, maupun peluang bekerja di Jepang. Kerja di Jepang

Jepang memberikan kesempatan besar bagi para pemuda Indonesia untuk bekerja, magang, sekaligus merasakan budaya profesionalisme ala Jepang. Perusahaan Jepang juga menawarkan standar kesejahteraan yang sangat tinggi.

Walaupun bekerja di perusahaan kecil, seorang pekerja dengan level terendah rata-rata mendapatkan gaji pokok sekitar Rp 15 Juta. Dan pendapatan akan bertambah kalau ada lembur. Jadi pekerja Jepang level rendah atau pekerja magang sekalipun, bisa mendapat gaji yang setara dengan manager di Indonesia.

Kemampuan bahasa Jepang tetap bermanfaat walaupun kalian tinggal di Indonesia. Karena ada banyak perusahaan Jepang yang membuka bisnis atau pabriknya di Indonesia. Dan skill bahasa Jepang akan sangat membantu untuk meningkatkan karir kalian di perusahaan Jepang.

Itulah mengapa saat ini begitu banyak orang yang tertarik ikut kursus bahasa Jepang di Jakarta maupun di kota-kota lainnya. Bergabung dengan lembaga kursus akan membantu kalian menguasai bahasa Jepang dengan relatif cepat.

Kursus Bahasa Jepang di Jakarta

Tips penting ikut kursus bahasa Jepang di Jakarta

Bekerja ke Jepang memang menggiurkan, tapi ada syarat utamanya, yaitu kemampuan bahasa Jepang. Karena tidak mungkin kalian bisa bekerja dan tinggal di sana tanpa skill bahasa Jepang yang mencukupi.

Dan bagi pemula, mempelajari bahasa Jepang bisa sangat menakutkan. Kenapa? Karena penulisan huruf Jepang benar-benar berbeda dari bahasa lainnya. Huruf Jepang yang banyak digunakan saat ini ada 3 jenis, yaitu huruf kana (Katakana dan Hiragana) dan huruf Kanji.

Huruf kanji digunakan untuk menuliskan kata, sedangkan huruf kana dipakai untuk menuliskan suku kata. Jadi untuk tahap awal, wajib hukumnya untuk menguasai huruf Katakana dan Hiragana. Karena kedua jenis huruf tadi menjadi dasar bahasa Jepang dan harus dipahami terlebih dulu sebelum lanjut ke huruf kanji.

Untuk menguasai huruf kana, cara termudah adalah dengan membeli atau membuat flashcard huruf kana dan menempelkannya di bagian rumah yang mudah dilihat. Cara ini sangat efektif untuk mengingat huruf kana yang masing-masing ada 46 huruf.

Setelah paham huruf-huruf bahasa Jepang, selanjutnya kalian bisa mempelajari kosakata sederhana seperti mengenal angka, kosakata sehari-hari, serta cara menuliskan dan melafalkannya. Sebagai sumber referensi, kalian bisa menggunakan kamus bahasa Jepang, belajar melalui internet, ataupun membaca komik Jepang atau manga.

Komik Jepang biasanya dipenuhi gambar dan huruf kana, sehingga kalian lebih mudah dalam memahami alur cerita sekaligus menambah kosakata.

Untuk mempercepat kemampuan bahasa Jepang, sangat disarankan bergabung dengan komunitas yang membuat kalian terlibat dalam praktek percakapan. Dengan praktek, kemampuan kalian akan semakin terasah. Dan ada banyak komunitas ataupun tempat kursus bahasa Jepang di Jakarta yang akan melatih kemampuan kalian.

KERJA di JERMAN dan JEPANG GRATIS? ISI BIO LENGKAP DISINI

Nah itu tadi beberapa tips agar cepat mahir berbahasa jepang. Dengan sering praktek bahasa Jepang, kalian akan mahir hanya dalam waktu beberapa bulan saja. Semoga bermanfaat dan semakin meyakinkan kalian bahwa bahasa Jepang tidak sesulit yang dibayangkan. Selamat belajar ya!

(Visited 37 times, 1 visits today)

Leave a Reply