Manfaat Ikut Kursus Desain Grafis Serpong

Kursus Desain Grafis Serpong – Perkembangan teknologi informasi membuka kesempatan di berbagai bidang, salah satunya adalah desain grafis. Hampir semua jenis usaha membutuhkan jasa desainer grafis agar mampu membuat promosi yang bagus bagi perusahaan.

Karena itu, desain grafis tidak hanya sekedar membuat visual menarik dan menjadikan sesuatu terlihat lebih bagus. Tapi desain haruslah mampu memberikan persepsi seperti yang diinginkan perusahaan dan bermanfaat bagi bisnis.

Singkatnya, desain grafis telah menjadi corong perusahaan dalam memberikan informasi dari perusahaan, institusi, maupun organisasi ke masyarakat. Yang tujuan akhirnya adalah menarik orang untuk menjadi pelanggan atau melakukan tindakan yang diinginkan organisasi atau persahaan tersebut.

Kenapa kalian harus bisa desain grafis?

Nah bagi kalian yang merasa kreatif, suka dengan ide, dan tertarik dengan desain grafis, sekaranglah waktu yang tepat untuk terjun di dunia ini. Karena booming desain grafis masih akan bertahan dalam jangka waktu lama. Dan tidak harus memiliki jiwa seni, sekarang semua orang bisa menjadi seorang desainer grafis.

Kalau kalian tertarik dengan bidang ini, berikut beberapa benefit yang didapatkan dari skill desain grafis yang kalian miliki.

1.Pekerjaan yang stabil

Ada banyak jenis pekerjaan yang digantikan robot. Bahkan menurut ahli HRD, di masa depan robot akan menggantikan peran manusia dalam berbagai industri dan banyak karyawan terancam PHK. Tapi tidak dengan pekerjaan kreatif seperti desainer grafis.

Pekerjaan desain grafis tidak akan bisa digantikan robot atau mesin. Karena yang ditawarkan seorang desainer grafis adalah ide, gagasan, dan selera yang hanya bisa dilakukan manusia.

2.Bisa untuk memulai usaha dengan modal minim

Ada banyak peluang bagi desainer grafis untuk bekerja mandiri. Jasa desain web, logo, iklan, gelas, atau desain pakaian hanyalah sedikit dari berbagai peluang yang tersedia. Untuk promosi usaha? Jangan khawatir, ada banyak situs online yang bisa digunakan untuk menunjukkan hasil pekerjaan kita.

Baca Juga  Program Afiliasi adalah Cara Mendapatkan Passive Income dengan Mudah

Modal utama yang dibutuhkan hanyalah kreatifitas dan komputer, sehingga usaha ini tidak membutuhkan modal besar dan aman dari risiko kebangkrutan.

3.Memberi kebaikan bagi sesama

Karya yang dihasilkan desainer grafis tidak harus hanya untuk mengejar keuntungan bisnis semata, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk kebaikan bersama. Ide kreatif untuk pembuatan poster donor darah, santunan fakir miskin, maupun proyek sosial lainnya bisa menarik banyak orang untuk terlibat.

4.Melatih kreatifitas

Bekerja sebagai desainer grafis akan menjaga kekuatan otak dan mambuat otak tetap aktif. Wajar saja, karena aktifitas ini menantang kalian untuk kreatif dan bahkan berfikir “out of the box”.

Seorang desainer grafis juga tidak akan mudah bosan, karena ada tantangan baru setiap harinya. Bagi kalian yang ingin otak semakin pintar, sehat, dan kuat, maka aktifitas desain grafis mungkin bisa membantu.

5.Meningkatkan penjualan

Dalam bisnis yang kompetisinya sangat ketat, desain yang unik dalam logo maupun iklan bisa menjadi pembeda. Awalnya mungkin orang hanya tertarik dengan desain iklan, tapi desain yang baik akan mampu menarik banyak orang menjadi pembeli. Ujung-ujungnya, penjualan dan pendapatanpun akan meningkat.

Kursus desain grafis Serpong

Seperti disebutkan sebelumnya, tidak diperlukan latar belakang pendidikan tertentu untuk menjadi desainer grafis handal. Yang dibutuhkan adalah menyediakan waktu dan kemauan. Cara tercepat untuk menguasai skill desain grafis adalah dengan ikut kursus.

Ikut kursus desain grafis berarti kalian akan dibekali kemampuan komprehensif yang dibutuhkan untuk menjadi desainer profesional. Kalian juga berkesempatan untuk belajar dan berlatih bersama instruktur yang telah berpengalaman dalam industri kreatif.

Berdasarkan informasi dari www.codeva.co.id, begitu mendapatkan skill dasar desain grafis, siswa akan dihadapkan dengan berbagai latihan dan tugas yang relevan dengan yang terjadi di industri kreatif saat ini.

Baca Juga  Apa Itu Dropshipper Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Sebagai salah satu lembaga kursus desain grafis Serpong terbaik, Codeva selalu mewajibkan siswanya memiliki real project di akhir training. Mereka juga mengklaim telah melatih lebih dari 1000 siswa dengan berbagai latar belakang profesi.

Menurut testimoni dari para siswanya, Codeva juga memiliki instruktur yang ramah dan bersahabat. Ini membuat siswa merasa nyaman dan mampu memahami materi dengan mudah. Sebelum mendaftar, siswa juga berkesempatan melakukan trial kelas terlebih dahulu.

Siapapun kalian bisa melakukan trial atau mencoba pembelajaran di Codeva. Caranya sangat mudah, kalian cukup mendaftar melalui website resminya, www.codeva.co.id. Dengan trial kelas, kalian bisa membuktikan sendiri apakah belajar di Codeva sesuai dengan ekspektasi atau tidak.

Kalau cocok, kalian akan diberi kebebasan untuk memilih jadwal belajar, sehingga bisa menyesuaikan dan tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan kursus selama 1 hingga 2 bulan saja, Codeva berani menjamin siswanya handal dalam membuat desain logo, brosur, majalah, maupun photo.

Nah demikian tadi beberapa keuntungan memiliki skill desain grafis. Dengan mengikuti kursus desain grafis Serpong, kalian berpeluang besar menjadi enterpreneur desain grafis atau memberikan nilai tambah kalian sebagai profesional.

(Visited 54 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *