tes toefl jakarta

Kursus IELTS Terbaik di Jakarta | Kenapa Kamu Harus Ikut

Kursus IELTS Terbaik di Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum bahwa tes IELTS sangat penting bagi kamu yang akan melanjutkan sekolah ke Inggris atau Australia.

Tanpa skor IELTS yang cukup maka kemungkinan diterima oleh universitas favorit sangat kecil. Jika ingin mendapatkan nilai yang cukup maka mengikuti kursus adalah jalan terbaik.

Baca Juga  IELTS Preparation Course Jakarta Yang Paling Diminati

Mengapa harus kursus? Program yang diberikan di tempat kursus seperti Westwoodprep

Sesuai dengan format dan jenis tes IELTS. Proses belajar mengajar dilakukan oleh native speaker sehingga para siswa akan lebih mudah memahami pelajaran bahasa yang asli.

Bahkan program khusus persiapan IELTS akan lebih transparan dengan mengerti kelemahan kamu, maka bagian tersebutlah yang akan lebih banyak dipelajari. Metode pembelajaran yang efektif akan lebih berfungsi dibandingkan dengan belajar secara mandiri.

kursus ielts terbaik di jakarta

Mengapa Ikut Kursus IELTS Terbaik di Jakarta?

Kapan kamu mengetahui harus mengikuti kursus IELTS terbaik di Jakarta? Terlalu lama menunda maka akan berakibat terlambat menguasai materi yang sulit. Semakin cepat bertindak maka akan semakin banyak pula materi yang akan didapatkan. Menguasai tes IELTS juga harus disesuaikan dengan waktu yang dimiliki.

Berikut ini tanda yang harus kamu sadari bahwa sebenarnya mengikuti kursus persiapan IELTS.

1. Mengalami masalah dalam kecepatan mendengar soal listening

Pada saat mengerjakan soal listening, kamu akan diperdengarkan listening module dan langsung menjawab 40 pertanyaan yang telah disediakan.

Jika kamu tidak memiliki kecepatan mendengar serta akurasi tinggi dalam menjawab artinya kamu butuh ikut kursus persiapan IELTS terbaik di Jakarta. Melalui kursus kamu akan sering mendengar percakapan dan latihan menjawab soal.

2. Tidak terbiasa menjawab soal bacaan

Soal bacaan dalam tes IELTS seringkali membutuhkan waktu yang lebih lama. Padahal dalam tes sesungguhnya kamu akan diberikan 40 soal yang dijawab dalam waktu singkat.

Jika kamu tidak terbiasa menjawab soal bacaan maka waktu akan dihabiskan dalam membaca bacaan yang berjumlah sekitar 3 paragraf. Melalui kursus, kamu akan belajar membaca cepat dan membiasakan diri dengan pertanyaan sesuai bacaan.

3. Tidak mengerti gaya penulisan formal

Mengerjakan tes IELTS paling sulit adalah soal penulisan. Menulis dalam bahasa Inggris dalam tes harus menggunakan gaya penulisan yang formal.

Jika kamu tidak memahami dan mengerti gaya penulisan formal atau sudah mengerti namun sulit untuk menulis maka tempat kursus tepat untuk belajar. Kamu akan belajar tentang mendeskripsikan data dan menjelaskannya dengan tata bahasa yang baik.

Baca Juga  Perbedaan TOEFL Dan IELTS Yang Wajib Kamu Ketahui

tes toefl jakarta

4. Kurang dalam memahami percakapan

Pada tahapan akhir tes, kamu akan diuji soal kemampuan percakapan. Waktu yang diberikan adalah 15 menit dan akan berhadapan dengan penguji langsung. Jika kamu tidak memiliki pelafalan yang baik atau bahkan tidak percaya diri artinya kamu bisa mengasah kemampuan berbicara di tempat kursus.

Kamu bisa belajar dengan banyak praktek dan menempuh ujian percobaan, jadi tingkat kepercayaan diri juga akan ditingkatkan secara tidak langsung.

Baca Juga  Kursus IELTS Terbaik di Jakarta

5. Tidak bisa mengerjakan tepat waktu

Mengerjakan tes IELTS adalah soal ketepatan waktu. Semua sesi akan berakhir dalam 3 jam dan kamu harus menyelesaikan 4 sesi dalam waktu tersebut. Kendala waktu seringkal menjadi masalah dalam menyelesaikan tes, hal ini harus dihindari dari sekarang.

Baca Juga  Contoh Kalimat Simple Past Tense Lengkap dengan Artinya

Melalui kursus kamu akan disediakan modul khusus untuk persiapan tes IELTS, modul ini juga telah disusun dengan baik. Modul hanya akan didapatkan apabila kamu mengikuti kursus IELTS terbaik di Jakarta yaitu di Westwoodprep yang berlokasi di alamat Bellagio Mall Lt UG, Suite 26-27, Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan.

(Visited 72 times, 1 visits today)

Leave a Reply