kursus toefl jakarta

Siapa Bilang Kursus TOEFL Jakarta Tidak Menguntungkan?

Kursus TOEFL Jakarta – Ujian TOEFL adalah salah satu ujian bahasa Inggris yang sangat penting dan wajib diikuti. Ada banyak keperluan yang bisa diperoleh setelah mengikuti ujian TOEFL seperti mendapatkan beasiswa, wisuda dan melanjutkan studi ke luar negeri seperti Amerika. TOEFL sudah seperti makanan sehari-hari yang harus dipelajari dengan baik.

Baca Juga  Naikkan Score Toefl Anda Dengan Kursus Toefl IBT

Diantara cara belajar yang efektif, ada dua alternatif yang bisa dilakukan terkait dengan cara belajar yakni belajar mandiri atau mengikuti kursus. Bagi yang tidak ingin mengeluarkan uang pasti akan memilih untuk belajar mandiri menggunakan buku yang dilengkapi CD untuk belajar listening. Namun apakah metode tersebut cukup efektif setelah dijalani beberapa minggu?

Pertanyaannya adalah apa saja dan bagian mana saja yang meningkatkan kemampuan setelah belajar mandiri. Banyak yang mengakui bahwa metode belajar mandiri masih kurang efektif dibandingkan mengikuti kursus.

Keuntungan Mengikuti Kursus TOEFL Jakarta

kursus toefl jakarta

Keuntungan utama mengikuti kursus TOEFL Jakarta adalah untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris secara maksimal. Tidak hanya itu saja namun juga untuk memperbaiki kekurangan yang dimiliki dalam penguasaan bahasa Inggris.

Lalu apa saja keuntungan lain yang didapatkan ketika belajar melalui kursus TOEFL? Berikut ini keuntungannya:

• Ujian praktek TOEFL

Ada empat sesi yang akan diujikan dalam TOEFL. Apabila mengikuti kursus kamu akan mendapatkan tes praktek mirip dengan ujian TOEFL sesungguhnya.

Adanya tes praktek ini akan membantu kamu untuk mengetahui soal apa saja yang akan keluar dan bagaimana cara menjawabnya. Setelah tes praktek selesai kamu akan mendapatkan hasil dan mendapatkan training khusus untuk mengoreksi bagian yang salah. Cara ini mempermudah penguasaan soal secara teliti.

• Praktek listening yang lebih nyata

Ketika belajar melalui CD dan menggunakan headset kamu seringkali terganggu dengan ruangan yang tidak kedap suara, banyaknya noise karena kualtas CD yang buruk dan segala macam gangguan listening lainnya.

Di tempat kursus, kamu akan mendapatkan ruangan yang terbaik dan didesain khusus untuk praktek listening TOEFL. Suara yang dihasilkan juga tidak akan terganggu, jadi pada saat menjawab bisa lebih konsentrasi.

kursus toefl jakarta

• Memiliki banyak teman untuk belajar

Belajar sendiri membuat kamu bisa menjadi seseorang yang terlalu individualis. Namun melalui kursus TOEFL Jakarta banyak teman yang sama-sama mengejar nilai tertinggi. Menambah teman selama belajar tentu akan meningkatkan motivasi dan memperluas jaringan. Banyak pelajaran yang bisa dipelajari bersama bahkan dengan mudah.

Native speaker

Tidak ketinggalan satu hal yang tidak didapatkan ketika belajar mandiri adalah native speaker. Melalui kursus kamu akan mendapatkan instruktur yang merupakan native speaker, sehingga ketika terdapat kesalahan dalam belajar akan langsung dikoreksi.

Menguasai bahasa Inggris langsung dengan native speaker akan memudahkan kamu memahami kebudayaan dan bagaimana mereka berbicara secara langsung.

Baca Juga  Contoh Soal Latihan Test TOEFL Reading dan Structure

• Waktu yang fleksibel

Mengikuti kursus persiapan TOEFL tidak harus dikelas. Apabila kamu adalah orang yang super sibuk, instruktur bisa kamu undang menyesuaikan jadwal yang kamu miliki.

Bahkan kini juga sudah banyak kelas yang diselenggarakan tidak hanya pada pagi hari saja namun juga malam. Jadi bagi para pekerja yang pulang sore bisa lanjut mengikuti kursus kelas persiapan TOEFL.

Apakah biaya yang dikeluarkan untuk kursus mahal? Kini kursus TOEFL Jakarta seperti Westwoodprep
menawarkan banyak paket murah.

Baca Juga  3 Trik Mengerjakan Test TOEFL Untuk Dapatakan SCore Tinggi

Semua tergantung dengan lama kursus dan banyaknya peserta yang mengikuti setiap kelasnya. Tapi tentu saja harga tidak menjadi masalah bukan jika setelahnya kamu bisa memperoleh skor TOEFL yang diinginkan.

(Visited 71 times, 1 visits today)

Leave a Reply