tempat wisata di perancis yang terkenal

Pilihan Tempat Wisata di Perancis yang Terkenal

Tempat Wisata di Perancis yang Terkenal– Negara-negara di Eropa memang menjadi daya tarik bagi banyak orang untuk datang, misalnya Perancis. Bagi kamu yang pertama kalinya pergi ke Perancis dan berniat untuk sekaligus berlibur, berikut ini adalah tempat wisata di Perancis yang terkenal yang bisa kamu datangi.

Jika kamu hanya berjalan atau berkendari di Paris dan sekitarnya, maka tempat wisata di Perancis yang terkenal berikut ini bisa kamu jadikan pilihan destinasi.

tempat wisata di perancis yang terkenal

1. Arc de Triomphe, yaitu monumen yang berada di tengah Place de l’Étoile. Dahulu diibangun untuk merayakan kemenangan Perancis dan sekaligus menghormati pahlawan yang gugur dalam perang.

2. Conciergerie, yaitu sebuah bangunan yang terletak di Île de la Cité sejak abad pertengahan. Dahulu bangunan ini dipakai sebagai penjara untuk beberapa anggota ancien régime.

3. Les Invalides, yaitu sebuah museum dan pemakaman pahlawan-pahlawan terkenal, termasuk juga Napoleon.

4. Montmartre, yaitu distrik terkenal di Paris yang terletak di daerah perbukitan. Distrik ini menyajikan kehidupan yang masih cukup tradisional.

5. Notre Dame de Paris (Katedral Notre Dame) di Île de la Cité yang berdiri sejak abad ke-12 Paris.

6. Palais Garnier, yaitu gedung opera yang dibangun ketika periode Kekaisaran Kedua.

Baca Juga  Universitas di Prancis dan Jurusannya Paling Diminati

7. Grand Palais, yaitu ruang pameran kaca yang sudah ada sejak Pameran Paris 1900.

tempat wisata di perancis yang terkenal

8. Sainte-Chapelle, yaitu istana Gothik dari abad ke-13.

9. Panthéon, yaitu gereja dan makam beberapa tokoh terkenal.

10. Place des Vosges, yaitu taman yang didirikan oleh Henry IV.

11. Château de Vincennes, salah satu istana dari abad pertengahan besar.

12. Stade de France, sebuah stadion kebanggaan dan saksi Perancis ketika memenangkan Piala Dunia FIFA tahun 1998.

Sementara jika kamu sempat berkeliling, maka kamu bisa mendatangi beberapa tempat wisata di Perancis yang terkenal di Paris dan di luar Paris berikut ini.

13. Museum Louvre, yaitu sebuah bangunan tua yang dulunya adalah istana megah bagi raja. Kini menjadi tempat penyimpanan berbagai karya seni ternama, seperti lukisan “monalisa”.

14. Arenes de Nimes, yaitu sebuah bangunan berbentuk kolosium yang telah ada sejak zaman Romawi berkuasa di daratan tersebut. Hingga kini, bangunan bersejarah tersebut tetap utuh dan bahkan masih lengkap dengan patung matador sebagai lambang Corrida.

15. Château de Fontainebleau , yaitu istana yang diklaim sebagai yang terbaik di Perancis sepanjang masa. Istana tersebut telah dibangun sejak 1528 oleh arsitek Gilles Le Breton. Istana ini diketahui kini memiliki ruang pameran yang mewah.

16. Menara Eiffel, tentu saja yang satu ini. datang ke Perancis tanpa mengunjungi menara yang ikonik ini, maka kamu belum sah. Untuk menemukannya tidak sulit, karena semua orang di sana tahu letaknya.

17. Kebun binatang Parc de Thoiry, yaitu tempat melihat secara langsung beberapa jenis hewan endemik Eropa, seperti harimau siberia, kucing liar Eurasian lynx, dan juga macan tutul salju

Baca Juga  Maksimalkan Bahasa Perancismu Dengan Kursus Bahasa Perancis

Tidak hanya untuk melihat menara ini, tetapi para pengunjung juga bisa naik ke atasnya dan melihat seluruh pemandangan Paris yang terbentang. Selain itu, di sekitar Menara Eifel juga ada beberapa taman yang indah.

Daftar di atas adalah daftar beberapa tempat wisata di Perancis yang terkenal. Sebenarnya, masih ada banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi di Perancis. Nah, untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai seluk beluk Perancis, kamu bisa mendapatkannya di vitueducation.org

Baca Juga  3 Tahapan Sistem Pendidikan di Perancis Yang Wajib Kamu Ketahui

(Visited 71 times, 1 visits today)

Leave a Reply